PBAK FAKULTAS SYARIAH 2018

SAMPUL PBAK

Bengkulu, 29 Agustus 2018
Pengenalan Budaya Akademik kampus Fakultas syariah Iain Bengkulu. Dengan tema: “Mencetak Sarjana”Tafaqquh Fi-ddin Religiys Intelektual dan Profesional. Yang diikuti oleh 316 Mahasiswa yang terdiri dari Prodi Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum Tata Negara. Yang mengalami peningkatan dari tahun 2017 sekitar 250 an Mahasiswa.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah Dr.Imam Mahdi.S.H.,M.H, Wadek I,II,dan III serta Civitas Akademika di Fakultas Syariah.

Kegiatan PBAK dimulai dengan Sholat Dhuha dilajutkan dengan Pemberian Materi oleh Dekan Fakultas Syariah,Dekan I,II, dan III kemudian Sholat Zhuhur Berjama’ah Dan Juga pemberian dari berbagai Ormawa dan Organisasi Kampus.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah Menyampaikan : “Para Maba Fakultas Syariah merupakan orang-orang pilihan Dan para mahasiswa akan dibina dengan kreativitas masing-masing untuk menjadi Sarjana Hukum yang Amanah dan profesional”.
Adapun Tujuan dari kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus ialah agar Mahasiswa Fakultas Syariah mempunyai arah yang jelas dan mampu mengikuti kegiatan kemasyarakatan.

pbak 11

 

pbak 5

pbak 2