Team Bedah Buku Oleh Dekan Fakultas Syari’ah Dan Hukum IAIN Bengkulu

Dr. Imam Mahdi, SH,. MH

Hukum Kawal Pembangunan, Bukan Menghambat

Kondisi hukum Indonesia saat ini dinilai semakin terpuruk. Imbasnya pembangunan ikut berjalan lambat. Hal inilah yang menjadi latar belakang pakar Hukum Unihaz Bengkulu Dr. Faizal Latief, SH, MH , buku yang dirilis Faizal berjudul Pencegahan Maladministrasi Pelayanan RSUD. Buku karyanya dibedah Sabtu (5/11) lalu, di Auditorium kampus Unihaz Bengkulu.

Pembedahnya ahli hukum Administrasi Negara Dr. Imam Mahdi, SH, MH, Dekan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, serta Ahli Hukum Pidana Korupsi dan Pidana Khusus Dr.Wilson  Ghandi, SH, MH.

Dalam kutipan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum IAIN Bengkulu, menjelaskan bahwasanya setiap pembangunan yang ada di indosesia haruslah memiliki pengawalan yang baik dalam setiap perkembangan pembangunan, baik fisik maupun pembangunan non fisik yang ada di setiap daerah.

begitu juga dengan setiap adminitrasinya haruslagh memiliki kekuatan hukum yang tetap sehingga tidak adanya kesalah fahaman dalam membangun insfrastuktur.

mari kita mengiringi setiap pembangunan yang ada di setiap provinsi, kota, kabupaten sehingga kita memiliki insfrastruktur yang tidak kalah saing dengan provinsi lain.

wassalam

 

ttd

 

Dr. Imam Mahdi, SH.MH