Sukses Pembukaan Seminar Internasional-Sukses Pertemuan ADHKI

FS: Seminar internasional yang mengawali pertemuan Dosen Hukum Islam se-Indonesia ini mengambil tema Islamic Family Law: Challenges and Opportunities in The Industrial Revolution 4.0 Era” dengan pembicara yaitu Cristhoper Michael Cason dari University of Washington School of Law, Prof Khoirudin Nasution dari State Islamic University Sunan Kalijaga Yogyakarta/Chairman of The Indonesia Law Family Asociation, dan Prof Sirajuddin.
Rektor IAIN Bengkulu Prof Sirajuddin dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan ini.

“Kami sangat bangga karena IAIN Bengkulu khususnya Fakultas Syariah menjadi penyelenggara pertemuan Dosen Hukum Islam se Indonesia,” kata Prof Sirajuddin. Ia juga menyampaikan harapannya atas pertemuan itu. “Semoga pertemuan ini bisa menemukan pemikiran baru dan dirangkum dalam bentuk buku,” imbuhnya.
Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua ADHKI Khoirudin Nasution, Rektor IAIN Bengkulu Prof Sirajuddin dan Dosen Hukum Islam dari seluruh indonesia.
Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan pentingnya membentengi keluarga dengan hukum Islam. “Penting membentengi keluarga dengan format hukum islam yang benar sehingga mampu menghadapi era industri 4.0 dan menjadi entiti pembangunan bangsa,” papar Rohidin Mersyah.