IAIN BENGKULU – “Seminar kewirausahaan” Bengkulu, 5 november 2017.

HIMA (Himpunan Mahasiwa) Hukum keluarga islam mengadakan seminar kewirausahaan yang berjudul: “barang menjadi sumber penghasilan”. Yang bertempat di auditorium Insititutut Agama Islam Negeri Bengkulu Bengkulu Seminar ini juga dihadiri oleh wakil dekan I dan II falkultas syariah dan kepala jurusan falkultas. Syariah

Seminar kewirausahaan ini juga tidak hanya falkultas syariah saja, tapi juga dihadiri mahasiswa falkutas ekonomi dan bisnis islam (FEBI), falkutas tarbiah dan tadris (FTT) falkultas usuludin adab dan dakwa (FUAD), tapi seminar kewirausaan juga terbuka untuk umum, bahkan ada yang dari manakuare jaya pura indoensia bagian timur.

Peserta yang sangat antusias ini karena selain seminar yang seperti biasa kita juga bisa langsung dapatkan peluangnya. Salah satu peserta yang di tanyakan apa kesan kesan kalian setelah mengingkuti seminar ini “saya sangat senang sekali di adakan seminarnya ini walaupun saya bukan dari Insititutut Agama Islam Negeri Bengkulu dari pihak panitapun sangat terbuka untuk kami “ , dimana selayan ya gua seperti biasa kita langsung ada latihan nya.

Di kutipan dari pernyataan wakil dekan 3  “ini salah satu inovasi yang sangat bagus bagi mahasiswa, karena bukan hanya kuliah waluapun kita dari jurusan syariah atau hukum, kita juga harus memiliki jiwa entrepreneur untuk menjawab tantangan zaman yg akan datang” .