Bengkulu 18 November 2017
FAKULTAS SYARIAH – Mengadakan Pelatihan Kenotariatan, dengan Tema “dalam pengertian meningkatkan wawasan tentang notaris dalam kajian hukum publik dan hukum perdata” .

Yang di buka langsung Wakil dekan 1 Bapak Dr. Toha Andiko  M.Ag. , yg di dampingi wakil dekan 3 D rs. Supardi Mursalin, M.Ag .

narasumber pertama Dr. Widya N.Rosari, SH, M.hum. seorang dosen Fakultas Hukum UNIB dari tahun 2006 – sampai sekarang. Dan sekretaris program Magister Kenotariatan Fakultas Hukum UNIB. Dengan judul materi “pengertian azaz – azaz hukum kontrak dalam pembuatan akta notaris”.
sudah banyak orang yang memiliki ilmu dan paham akan hukum, sedikit orang yang moralitas. Y ang bisa dari penghujung penyampaiannya.

Narasumber kedua Bapak Prof  . Herawan Sauni, .SH, MS . dengan judul materi “NOTARIS DALAM ASPEK HUKUM PUBLIK” , Beliau adalah seorang Dekan Fakultas Hukum unib dan telah menjadi dosen pengajar di berbagai PTN.

Di lanjutkan ke airnya pemateri nya yaitu: MIRZA, SH, M.Kn.  Sekretaris Ikatan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Bengkulu, dan Bekerja sebagai Notaris di Kota Bengkulu adapun tema nya “Urgensi Dan Prosedur  Dan narasumber terakhir yang merupakan Rudi Indrajaya, SH, S.Ip., Sp.N.

Dengan peserta mahasiswa / i Fakultas syariah terdiri dari prodi hukum keluarga islam, hukum ekonomi syariah, dan hukum tata negara, kegiatan ini di adakn dua hari penuh pagi sampa pukul: 16.00 WIB.