Bengkulu, 24 November 2017.

Fakultas Syari’ah – Demi mencanangkan Syari’ah yg sehat, maka di adakan ”  jalan santai sekaligus Senam Massal Berhadiah dan Pentas Seni”. Di selenggarakan oleh Fakultas Syari’ah yang dimulai pukul 07.00 WIB, yang diikuti oleh Ratusan Mahasiswa dan seluruh civitas Akademika di lingkungan IAIN BENGKULU dan khususnya di Fakultas Syari’ah. Kegiatan ini bukan saja menyehatkan kerena ada jalan santai dan senamnya, namun juga ada pentas seni dari mahasiswa, misalnya  Marawis Ruhul Ukhuwah, Akustik, pencak silat, dll. Serta diikuti oleh para duta dan bujang gadis fakultas Syari’ah.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara Dekan Cup, dan bisa terselenggara berkat adanya kerja sama berbagai sponsor dan seluruh elemen yang ada di lingkungan Fakultas Syari’ah. seperti  “Dema-fs, Ormawa dan seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Syari’ah Iain Bengkulu”. 
Dan di tutup dengan pembagian hadiah yg sebelumnya sudah diberi kupon,dengan hadiah utama kipas angin.

karena selain sehat, juga bisa menjadi silaturahim dan menjalin keakraban antar mahasiswa dan dosen fakultas syariah serta dapat mengasah kemampuan seni mahasiswa. “Kegiatan ini harus selalu menjadi kegiatan rutin, karena banyak manfaatnya”, terang Dekan Fakultas Syari’ah,    Dr.Imam Mahdi, M.H. Saat sambutannya.