Kamis, 03 Juni 2021, Fakultas Syariah – Program Studi Hukum Tata Negara Fakultas Syariah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengadakan kunjungan ke IAIN Bukittinggi tepatnya di Student Center IAIN Bukittinggi dalam rangka PPL (Praktik Pengembangan Ilmu) Oleh mahasiswa semester VI HTN UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu yang dilaksanakan di Bukit Tinggi, Padang Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini dilangsungkan selama satu pekan yang diikuti oleh 51 mahasiswa HTN bersama Dekan Fakultas Syariah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Bpk. Dr. Imam Mahdi, S.H., M.H., Wakil Dekan II Fakultas Syariah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr. H. Supardi, M.Ag., Kaprodi HTN, Ade Kosasih, SH., MH., Dosen Pendamping, Muhammad Syahwalan, SH.

Kunjungan ini sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Prodi HTN UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dengan Prodi HTN IAIN Bukittinggi. Dalam kunjungan mahasiswa HTN UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu disambut langsung oleh Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag. dan Kaprodi HTN Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi, Dr. Helfi, M.Ag., dan Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi, Dr. Miswardi, SH. M.Hum., yang mewakili Rektor IAIN Bukittinggi Ibu Dr. Ridha Ahida, M.Hum.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi juga memberikan ucapan selamat atas alih status IAIN Bengkulu menjadi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan berencana untuk melakukan kunjungan ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat terjalinnya hubungan antara HTN UIN Fatmawati Sukarno dan HTN IAIN Bukittinggi sehingga dapat bekerjasama dalam melaksanakan rancangan kegiatan yang dapat membuat interaksi antar mahasiswa semakin bagus ke depannya.